Utamakan Kostumer, Ojol di Banjarmasin Luncurkan Sekat Pelindung

  • Whatsapp
Peluncuran sekat pelindung untuk digunakan para driver Ojol oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina (Fudail)

Banjarmasin,kalselpos.com – Guna membantu Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin dlam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19, salah satu perusahaan ojek online (ojol) cabang Kota Seribu Sungai itu berinisiatif untuk memberikan sekat pelindung bagi kenyaman dan kebersihan pelanggan atau kostumernya.

Sekat pelindung dimaksudkan untuk mengurangi kontak fisik saat berada di atas kendaraan, sehingga bisa meminimalkan terjadinya penularan Covid-19.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Sekat pelindung yang digunakan saat berada di atas kendaraan tersebut langsung diluncurkan oleh orang nomor satu di Ibukota Kalimntan selatan, yakni Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, Senin (14/09/2020) pagi.

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi inovasi yang digagas oleh salah satu penywdia transportasi berbasis daring ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai COVID-19 di Banjarmasin agar memberi rasa dan meminimalisir aman kontak fisik saat berada di atas kendaraan.

“Pembatas ini semacam menghindari penularan Covid-19, baik dari penumpang dan pengendara,” ucapnya disela peluncuran sekat penumpang tersebut kepada wartawan di Balaikota Banjarmasin

Ia menjelaskan, selama ini wabah Covid-19 di Banjarmasin masih berlanjut, Pemko Banjarmasin sangat terimakasih kepada driver ojek online ini membantu upaya untuk memutus mata rantai Covid-19.

Sementara itu, Senior Maneger Hubungan Mitra Gojek Indonesia bagian timur, Mikael O Setiawan menerangkan Insentif J3K merupakan upaya oleh ojek online dalam memastikan oleh ekosistem driver dan penumpang dapat tetap beraktivitas dan menjalani kesehatan sehari-hari dengan froduktif.

“Saya memastikan kepada driver harus jaga kebersihan baik sesudah dan sebelum kerja harus cek suhu tubuh, cuci tangan, dan gunakan sekat pelindung ini. tidak hanya disepeda motor tetapi juga roda empat diberikan penyekat,” singkatnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Zakiri

Advertisements

Tinggalkan Balasan