Personel Satresnarkoba Polres HSU Berbagai Takjil ke Masyarakat 

Teks foto:  Personel Satresnarkoba Polres HSU bagikan takjil ke masyarakat dan warga yang melintas di Jalan Jermani Husein, Kecamatan Banjang. (adiyat)(kalselpos.com)

Amuntai, Kalselpos.com – Personel Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres HSU membagikan takjil sebagai bentuk kepedulian ke masyarakat dan pengguna jalan.

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan pembagian Takjil dilakukan di Jl. Jermani Husein, Kecamatan Banjang, Jumat (29/3), ke masyarakat dan warga yang sedang melintas menjelang sore hari sebelum berbuka puasa.

 

Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata,melalui Kasat Narkoba AKP Sutargo, mengatakan, hal tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian dan kebersamaan antara polisi dengan masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadan.

 

“Melalui kegiatan seperti ini tidak hanya berlangsung pada bulan Ramadan, tetapi juga dapat terus dilakukan sebagai bentuk dedikasi Polres HSU dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di segala situasi,” kata AKP Sutargo.

 

Dalam kegiatan pembagian takjil kali ini, anggota Sat Resnarkoba Polres HSU bekerja sama dengan anggota Polres HSU lainnya dalam menyediakan takjil yang diantar langsung kepada masyarakat dan pengguna jalan.

 

“Hal ini, juga dilakukan sebagai bentuk pelayanan dan kedekatan Polres HSU dengan masyarakat di wilayah kerjanya,” sampainya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait