Jelang Operasi Ketupat 2024, Polres HSU Rakor Eksternal 

Teks foto:  Rapat koordinasi Eksternal terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Intan 2024. (humas)(kalselpos.com)

Amuntai, Kalselpos.com – Rapat koordinasi (Rakor) eksternal menjelang operasi Kepolisian Ketupat tahun 2024 dilaksanakan Polres Hulu Sungai Utara (HSU) di ruang Rupatama 1.

 

Bacaan Lainnya

Rapat bersama tersebut, dipimpin langsung Wakapolres HSU Kompol Riswiadi dan didampingi oleh Kabag Ops Polres HSU Kompol Nurhidayat, Kamis (28/3), bersama pihak terkait, Kasat Lantas Polres HSU Iptu Yuwono, Kasat Binmas Iptu Syaifullah, para Kapolsek, Dishub Kabupaten HSU yang diwakili oleh Junaidi, Pasi Ops Kodim 1001 HSU-BLG Kapten Arm. Supiandi, staf BPBD HSU, Dinas Pol PP dan Damkar, Dinas Kesehatan, Dinas PUPR, Dinas Kominfo, Dinas Perindagkop, dan Jasa Raharja.

 

Rakor mengevaluasi persiapan dan langkah-langkah kepolisian dalam menghadapi Operasi Ketupat 2024, khususnya di daerah hukum Polres HSU.

 

“Rapat ini juga menjadi forum untuk memastikan kolaborasi dan kerjasama yang baik antara kepolisian dengan berbagai instansi terkait guna menjaga keamanan dan keselamatan selama arus mudik dan balik Lebaran Idulfitri 14445 H,” kata Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, melalui Wakapolres HSU Kompol Riswiadi.

 

Kompol Riswiadi turut mengapresiasi, partisipasi aktif dari semua pihak yang hadir dalam Rakor tersebut.

 

“Dengan kerjasama yang baik, pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 di wilayah hukum Polres HSU dapat berjalan dengan lancar, aman, dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” harapnya.

 

Dalam rapat koordinasi ini, dibahas pula berbagai strategi pengamanan dan penanganan lalu lintas, pemantauan dan pengendalian terhadap tempat-tempat wisata, demi kelancaran arus mudik nantinya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait