Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

- Aktor Iqbal Pakula (Antara/ kalselpos.com)

Jakarta,kalselpos.com – Indonesia kembali kehilangan seorang aktor, Mohamad Iqbal atau lebih dikenal sebagai Iqbal Pakula meninggal dunia pada Selasa (25/4/2023) pukul 02.40 WIB di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta, dalam usia 46 tahun.

Kabar kepergian Iqbal Pakula disampaikan oleh sang istri Handis Kardinah Reswari atau dikenal nama panggung Andiez La’ Nuite melalui Instagram Story, Selasa.

Bacaan Lainnya

“Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Mohamad Iqbal (Iqbal Pakula) pada hari ini Selasa pukul 02.40 WIB di RS Siloam Semanggi,” tulis Andiez.

Dalam unggahan yang sama, Andiez mengatakan keluarga memohon untuk dibukakan pintu maaf bagi almarhum. Dia juga berdoa agar kepergian Iqbal Pakula dapat diterima di sisi Tuhan.

Jenazah Iqbal Pakula akan dimakamkan pada Selasa pukul 13.00 WIB di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Jenazah sang aktor disemayamkan di Masjid Syairuloh, Jatibening Baru, Bekasi, Jawa Barat.

Musisi Hedi Yunus juga membagikan kabar duka tersebut melalui Instagram. Dia membagikan dua foto dan satu video terkait Iqbal, termasuk video yang menampilkan ventilator yang digunakan sang aktor.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait