Jalin silaturahmi, alumni SMPN 1 Satui angkatan 1997 gelar Buka Puasa Bersama

Teks foto  Para alumni SMPN 1 Satui angkatan 97 berkumpul untuk merayakan momen berharga berbuka puasa sambil menjalin silaturahmi pada hari Rabu(3/4).(ist)(kalselpos.com)

Batulicin, Kalselpos.com– Para alumni SMPN 1 Satui angkatan 1997 berkumpul untuk merayakan momen berharga berbuka puasa sambil menjalin silaturahmi yang erat, pada hari Rabu(3/4).

 

Bacaan Lainnya

Acara yang berlangsung di salah satu rumah makan di Sungai Danau tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan antara sesama alumni.

 

Erwin Rahmadi salah satu penggagas kegiatan Buka Bersama Alumni SMPN 1 Satui Angkatan 1997 ini mengatakan, kegiatan ini sebagai bukti bahwa jalinan pertemanan mereka sesama alumni angkatan 97 tetap terjaga sampai saat sekarang ini.

 

 

Diutarakannya, buka puasa bersama ini juga menjadi ajang silaturahmi sesama angkatan 97.

“Acara seperti ini menjadi momentum yang tepat bagi kami untuk mengenang masa-masa indah di sekolah dan juga memperkuat hubungan silaturahmi di antara kami,” katanya.

 

 

Hal senada diutarakan Zain Hakim alumni lainnya.”Tidak hanya sekadar berbuka puasa bersama, acara ini juga memberi kesempatan untuk memperluas jaringan dan mendapatkan inspirasi dari satu sama lain,” ujar Zain Hakim.

 

Diharapkannya jalinan silaturahmi akan terus terjaga.”Hampir setiap tahun angkatan kita menggelar buka puasa bersama, kita juga intensi berkomunikasi di group what’s up ,”ujarnya.

 

Tak jauh berbeda Ahmad Bahrianoor alumni lainnya yang juga nampak hadir pada kegiatan buka puasa bersama Alumni SMPN 1 Satui angkatan 97 ini menyatakan hal serupa. “Alhamdullilah kita bisa menggelar buka puasa bersama,”tandasnya.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait