IAD Kotabaru gelar Baksos sambut Idul Fitri 1445 Hijriah

Teks: Kegiatan Bakti Sosial menyambut Idul Fitri 1445 H, dipimpin langsung oleh ketua IAD wilayah Kotabaru Anggiet Fadlan.(kalselpos.com)

Kotabaru, Kalselpos.com – lkatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Kotabaru melaksanakan kegiatan Bakti Sosial menyambut Idul Fitri 1445 H. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua IAD wilayah Kotabaru Anggiet Fadlan.

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 200 kg dan 40 rak telur untuk 40 orang warga penerima BLT di Desa Gunung Sari, kedatangan rombongan disambut Kades setempat, Abdul Gafur, Rabu (3/4/24).

 

Ketua IAD, Anggiet Fadlan menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan rezeki yang diberikan sebagai wujud kepedulian IAD wilayah Kotabaru untuk masyarakat yang membutuhkan dan sebagai wujud silaturahmi.

 

Ketua IAD Kotabaru berharap pembagian sembako ini dapat memberikan rasa kebahagiaan pada mereka yang menerima dan membutuhkan.

 

Usai memberikan bantuan, kemudian rombongan melanjutkan dengan mengunjungi kediaman Karina yang merupakan penyandang disabilitas.

 

Dan yang terakhir bantuan sembako diserahkan ke panti asuhan Yayasan Baiturrahmah Jannati.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait