Ribuan tabung Gas elpiji disediakan untuk Operasi Pasar Murah di Siring Laut

Teks: Kegiatan pasar murah menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Acara dilaksanakan pada tanggal 2 & 3 April 2024 di Siring Laut.(kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Ribuan tabung gas elpiji disiapkan bersama 1.000 paket sembako, oleh H.Surya Wahyudi dan PT.MIM yang ikut berpartisipasi dalam operasi Pasar
Murah Ramadhan Siring Laut.

Pemerintah daerah Kotabaru, dalam hal ini Disperindagkop yang bekerjasama dengan instansi lainnya, mengadakan kegiatan pasar murah menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Acara dilaksanakan pada tanggal 2 & 3 April 2024 di Siring Laut.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut diadakan sebagai salah satu upaya pemerintah, untuk mengendalikan inflasi daerah dan telah diadakan dibeberapa kecamatan.

H.Surya Wahyudi, atau yang akrab disapa “H.Surya” dan PT. MIM merupakan salah satu perusahaan yang berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah tersebut. Sebanyak 1.000 paket sembako dan Gas LPG 3 Kg disediakan.

Apresiasi yang besar disampaikan H.Surya kepada pemeritah daerah. “Alhamdulillah, kita dapat berpartisipasi kembali untuk yang kesekian kalinya, mudah-mudahan dapat berkontribusi dan meringankan beban masyarakat menjelang idul fitri. Dapat dilihat, jumlah warga yang sangat antusias.”

Dari daftar list yang diberikan, sebanyak 18 instansi dan perusahaan yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Kita memerlukan kerjasama dan kolaborasi, bahu membahu untuk saling meringankan beban masyarakat Sa-ija’an,” tutup H.Surya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait