Kepala Desa se Kecamatan Kalua Sampaikan Aspirasi Perihal Pembangunan

Teks Foto : RDP Kepala Desa Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong sambangi gedung DPRD Kalsel ditemui Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel, Firman Yusi didampingi Kabag Persidangan dan Perundang-undangan, Andri Yuzhar.(ist)(kalselpos.com)

Banjarmasin, Kalselpos.com -Kepala Desa Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong sambangi gedung DPRD Kalsel menyampaikan aspirasi perihal pembangunan ditingkat desa agar mendapatkan dukungan dari wakil rakyat di rumah Banjar.

 

Bacaan Lainnya

 

Menanggapi hal itu Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel, Firman Yusi didampingi Kabag Persidangan dan Perundang-undangan, Andri Yuzhar mengatakan poinnya adalah peningkatan kualitas SDM, infrastruktur atau fasilitas umum ini penting diberikan apresiasi setidaknya jika itu bersifat urgensi maka kolaborasi baik Pemkab, Pemprov dan DPRD Kalsel bisa bersinergi sehingga program kerja bisa berjalan efektif dan efesien.

 

“Kami akan merekomendasikan dan tindak lanjuti dengan institusi terkait agar dapat terealisasikan dengan baik, ” Katanya kepada Kalselpos com Kamis (18/04).

 

Ia menambahkan memang pembangunan di sekitar kecamatan kelua harus mendapatkan dukungan kita demi kemaslahatan rakyat oleh karenanya kami berkomitmen menyalurkannya kepada pemangku kepentingan baik institusi dan kewenangannya masing-masing.

 

“Kita liat ranahnya jika itu domainnya pemerintah pusat maka rekomendasikan ke Kementerian terkait, sebaliknya jika itu kewenangan Pemprov InsyaAllah akan dilanjutkan dalam pembahasan KUA PPAS atau Pembahasan Anggaran di DPRD, ” tambahnya.

 

Senada Camat Kecamatan Kelua H. Fariduddin mengaku informasi dan kegiatan pembangunan diwilayahnya bisa mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak salah satunya dari Pemerintah Provinsi Kalsel sebab jika ada persamaan persepsi maka semua bisa berjalan dinamis.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait