Saat Sedang Menikmati Sabu, 3 Pria Ditangkap Bersama Pengedarnya

Teks foto Barang bukti yang berhasil diamankan pihak kepolisian.(ist)(kalselpos.com)

Tanjung, kalselpos.com – – Satuan Reserse Narkoba yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Hairul Ilmi, S.H mengamankan seorang 3 pria berinisial AB (31) warga Kelurahan Tanjung kecamatan Tanjung kabupaten Tabalong , ANS (30) dan IF (25) warga kelurahan Pembataan kecamatan Murung Pudak pada Selasa (23/04/2024) siang.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H melalui PS.Kasi Humas IPTU Joko Sutrisno menjelaskan ketiga pria tersebut yaitu AB, ANS dan IF diamankan dengan dugaan tindak pidana peredaran gelap narkotika sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 ayat (1) atau Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Bacaan Lainnya

Ketiga pria ini diamankan Polisi ketika diduga sedang menikmati sabu-sabu dikediaman MA yang juga diamankan Polisi ketika kedapatan memiliki sabu-sabu seberat 5,8 gram.

Pelaku AB dan ANS disaat itu sedang berada di salah satu kamar dikediaman MA sedangkan IF berada diruang tengah bersama pelaku MA.

Tak bisa mengelak lagi saat ditemukan barang bukti berupa sabu-sabu dan alat hisapnya, ketiganya bersama pelaku MA kemudian diamankan di Polres Tabalong untuk menjalani proses hukum.

Dari pelaku AB dan ANS disita barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip yang berisi serbuk bening diduga narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis sabu-sabu dengan berat bersih 0,01 gram, 1 buah pipet kaca berisi gumpalan kristal yang diduga narkotika jenis sabu-sabu, 1 buah bong terbuat dari botol plastik yang sudah dipasangi sedotan dan satu buah korek api gas warna merah.

Sedangkan dari pelaku IF disita barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip yang berisi serbuk bening diduga narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis sabu-sabu dengan berat bersih 0,05 gram, 1 buah pipet kaca , 1 buah bong terbuat dari botol plastik yang sudah dipasangi sedotan dan satu buah korek api gas warna hijau.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait