Selesai Pengabdian di RSDS, Dua Dokter Spesialis Pamitan dengan Pj Bupati Hermansyah

Teks foto : PAMITAN- Dua dokter spesialis obstetri dan ginekologi dr Yohanes Aditya dan dr Betsi Sumanti pamitan dengan Pj Bupati Hermansyah.(Prokopim)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com -Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menerima kunjungan silaturahmi dua dokter spesialis obstetri dan ginekologi dr Yohanes Aditya dan dr Betsi Sumanti, Senin (22/4/2024) di ruang kerja bupati.

Didampingi Direktur Rumah Sakit Daha Sejahtera dr Masliani dua dokter spesialis obstetri dan ginekologi silaturahmi dengan Pj Bupati Hermansyah untuk berpamitan, karena telah selesai melaksanakan pengabdian Rumah Sakit Daha Sejahtera (RSDS) dan akan pulang ke Makasar dan Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada dr Yohanes Aditya dan dr Betsi Sumanti, yang telah berdedikasi dan mengabdikan diri di RSDS).

“Terima kasih telah membantu dalam mendukung pelayanan kesehatan di Kabupaten HSS,” ucap Hermansyah.

Hermansyah juga mengapresiasi kesediaan dr Yohanes Aditya dan dr Betsi Sumanti untuk membagikan pengetahuan dan pengalaman yang bermanfaat, bagi seluruh tenaga medis dan masyarakat HSS, khususnya daerah Daha.

“Selamat kembali bertugas ditempat masing-masing. Semoga selamat sampai tujuan,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait