Pj Bupati Hermansyah dan Istri Hadiri Haul Akbar Datu Daha

Teks foto MENGHADIRI- Pj Bupati HSS Hermansyah bersama istri hadiri haul akbar ke-121 Datu Daha.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com -Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah bersama Pj Ketua TP PKK Kabupaten HSS Rusnawati menghadiri haul akbar ke-121 Surgi Tuan Syekh H Muhammad Thaher bin H Syahabbudin atau Datu Daha, Minggu (21/4/2024) di Langgar Asy Syamsu Qamar, Desa Teluk Haur, Kecamatan Daha Utara.

PJ Bupati HSS Hermansyah mengucapkan kasih kepada tuan rumah dan seluruh masyarakat Daha Utara, yang telah mengundang dalam peringatan Haul Akbar Datu Daha.

Bacaan Lainnya

“Semoga kehadiran kita semua mendapatkan rahmat dan keberkahan dari Allah SWT,” ucap Hermansyah.

Menurut Hermansyah, pelaksanaan haul akbar ke-121 Datu Daha ini menandakan hubungan antara pemerintah dan alim ulama di Kabupaten HSS.

Dikatakan Hermansyah, keberhasil pembangunan di Kabupaten HSS tidak terlepas dari peran alim ulama.

“Mari kita bersama-sama melanjutkan pembangunan di Bumi Rakat Mufakat, sehingga menjadi Kabupaten yang terbaik di Kalsel,” ujar Hermansyah.

Haul Akbar ke-121 Datu Daha bertambah khidmat, dengan ceramah agama yang disampaikan Al Ustadz H Ilham Humaidi dari Banjarmasin, yang dihadiri para habaib, alim ulama dan tokoh-tokoh masyarakat HSS.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait