Arus Balik Atau Pemilir Masih Terpantau Masih Ramai Lancar

Teks Foto : Kepala Cabang PT Dharma Lautan Utama Banjarmasin Anton Wahyudi (Zoeanda)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Terhitung dari hari Senin 15 April 2024, arus balik atau pemilir masih terpantau masih ramai lancar dan tidak terjadi antrean di wilayah Pelabuhan Tri Sakti hingga sekarang. Rabu (17/04/2024).

Hal tersebut, disampaikan langsung oleh Kepala Cabang Dharma Lautan Utama Banjarmasin Anton Wahyudi kepada Kalselpos.com saat dikonfirmasi.

Bacaan Lainnya

Selain itu ia juga bersyukur banyaknya pemilir yang terbantu dengan penyediaan pemesanan Tiket Online sehingga memudahkan penumpang untuk pergi ataupun datang ke Banjarmasin.

Ia menyebutkan, dari tanggal 15 April
sampai dengan sekarang rata-rata penumpang yang datang dari Pelabuhan Tanjung Perak ke Pelabuhan Trisakti Banjarmasin mencapai 900 an penumpang.

“Kalo puncaknya di hari Senin 15 April 2024, lalu penumpang yang datang ke Pelabuhan Trisakti Banjarmasin mencapai seribu orang lebih terdiri dari anak-anak sampai orang dewasa, ” ucap Anton.

Ia juga menegaskan, kepada masyarakat yang hendak balik ke Kota Banjarmasin melalui Pelabuhan Tanjung Perak tidak usah takut lagi terkait pemesanan tiket.

“Alhamdulillah dengan adanya pemesanan tiket online ini banyak penumpang kapal Dharma Lautan yang terbantu sehingga tinggal datang ke Pelabuhan lalu di sana sudah kami sediakan tempat untuk men scan tiket yang telah di pesan,” tambahnya.

Ditambahkan Anton, untuk besok Kamis 18 April 2024 akan ada kedatangan satu Kapal lagi yang mengangkut sebanyak 900 an penumpang ke dari Pelabuhan Tanjung Perak ke Pelabuhan Trisakti.

Sementara itu, Kepala Seksi Status Hukum dan Sertifikasi Kapal KSOP Kelas I Banjarmasin Isak Luhukay mengatakan sebanyak 1.125 pemilir tiba di Kota Banjarmasin menggunakan Kapal Motor (KM) Dharma Kartika II. Senin 15 April 2024 Silam.

“Sejak H1 Lebaran, di tanggal 15 April Jumlah penumpang yang paling banyak turun di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin. Sebelumnya tidak melebihi 1.000 penumpang,” tukasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait