Pj Bupati Barut Ikuti Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah di Surabaya

Teks foto: Pj Bupati Barito Utara Drs. Muhlis pada saat mengikuti Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Tahun 2024 di Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (25/4/2024). (Istimewa)(kalselpos.com)

Muara Teweh, Kalselpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara (Barut) Drs. Muhlis mengikuti Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024, yang diselenggarakan di Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (25/4/2024).

 

Bacaan Lainnya

Peringatan Hari Otonomi Daerah tahun ini mengangkat tema “Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang Sehat” yang merupakan tekad Indonesia untuk memperkokoh tanggung jawab dan kesadaran pemerintah, termasuk pemerintah daerah akan amanah untuk membangun keberlanjutan dan pengelolaan Indonesia termasuk Sumber Daya Alam dan lingkungan hidup.

 

Upacara dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian, dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah se-Indonesia dirangkai dengan acara penganugerahan atas prestasi yang diraih kepada sejumlah Kepala Daerah, yakni Penghargaan Karya Bhakti Satyalancana.

 

Penghargaan diserahkan Mendagri Tito Karnavian mewakili Presiden Joko Widodo.

 

Dalam sambutannya, Mendagri Tito Karnavian menyampaikan ucapan selamat kepada semua Pemerintah Daerah atas peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII tahun ini.

 

Tito juga menyampaikan ucapan terima kasih atas usaha yang telah dilakukan oleh seluruh Pemerintah Daerah dalam semua bidang.

 

Di akhir sambutannya Mendagri mengajak semua pemerintah daerah se-Indonesia untuk bekerja lebih baik lagi untuk Indonesia yang lebih baik kedepannya.

 

Sementara Pj Bupati Barut Muhlis mengucapkan selamat Hari Otonomi Daerah, dimana dengan memperingati Hari Otoda ini menjadi momentum bagi seluruh unsur pemerintah untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta dapat membangun pemerintahan daerah yang bersih, transparan, dan akuntabel.

 

“Semoga Kabupaten Barito Utara terus berkembang dan maju sehingga menjadi tempat yang lebih baik untuk generasi mendatang,” harap Muhlis.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait