Ponpes ciptakan rasa Kebersamaan

SERAHKAN BANTUAN - Personil Satlantas Polres Tanbu menyerahkan bantuan kepada seorang ibu.(ist)

Polisi Resort (Polres) Tanah Bumbu, melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) lakukan kegiatan sosial Polantas Peduli Sesama (Ponpes).


BATULICIN, Kalselpos.com – “Dalam kegiatan itu personil Satuan Polantas menggunakan dua mobil dinas patroli Satlantas, pada hari Jumat (21/2) pagi,” kata Kasat Lantas Polres Tanbu Iptu GM Angga Satria Wibawa SIK. kepada Kalselpos melalui pesan Whattsappnya.

Disampaikan oleh Angga Satria Wibawa, agenda kegiatan ini sifatnya dor to dor dimana saat itu mengunjungi ibu Hasiah, di lapangan 5 Oktober Gg. Lamongan desa Kampung Baru, Kecamatan Simpang Empat.

Bacaan Lainnya

“Adapun bentuk kegiatan ini adalah bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan sembilan bahan pokok dan bantuan berupa uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan berdasarkan survei yang kami temukan,” terangnya.

Baca Juga :

Dijelaskan oleh Perwira Pertama ini, orientasi dari kegiatan baksos ini, untuk memberikan dan menciptakan rasa kebersamaan dan silaturrahmi antara masyarakat dan Polantas Polres Tanbu. Selain itu, untuk mewujudkan Polisi sebagai pelayan, pengayom masyarakat yang simpatik.

Untuk bulan depan, mungkin tempatnya akan dilaksanakan di kecamatan lain. “Saat ini kami dari Satlantas Polres Tanbu baru bisa melaksanakan sebulan sekali. Mudah-mudahan kedepannya bisa kita lakukan dua kali dalam satu bulan,” ujar Angga.

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

Baca Juga :

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait