Satlantas Tanbu berikan layanan plus pembuatan SIM

  • Whatsapp
LAYANAN PLUS -Seorang ibu yang mengantre pembuatan SIM menerima kue sebagai pelayanan plus anggota Satlantas Tanbu.

BATULICIN, Kalselpos.comPolisi Resort (Polres) Tanah Bumbu (Tanbu) melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) memberikan pelayanan plus bagi masyarakat yang ingin membuat Surat Izin Mengemudi (SIM).

Pelayanan plus itu berupa kue gratis dan susu gratis diberikan kepada anak anak,” ujar Kasat Lantas Polres Tanbu, Iptu GM Angga Satria Wibawa kepada Kalselpos, Rabu (05/02) sore.

Baca juga=Satlantas Tanbu gelar Razia di Pasar Minggu

Disampaikannya, terkait dengan pelayanan plus itu dalam rangka memberikan sebuah pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman meskipun mereka mengantri dalam membuat SIM.

Dijelaskan Angga, untuk kegiatannya bertempat di Kantor Satpam SIM Polres Tanbu yang masuk bagian dari Polisi Satuan Lalulintas.

SUSU KOTAK – Seorang anak tidak luput mendapat susu kotak dari pelayanan plus anggota Satlantas Tanbu.

Meskipun pelaksanaannya masih sebulan sekali dan dilakukan saban hari rabu, program ini masih dalam tahap uji coba, dan kedepan bisa dilakukan dua kali dalam satu bulan.

Anita seorang ibu muda merasa kaget saat mendapatkan kue dan susu untuk anaknya yang masih berusia 3 (tiga) tahun pada saat dijumpai Kalselpos di ruang antrian pembuatan SIM.

Dikatakan Anita bahwasanya pelayanan ini cukup inovatif dan kesannya sangat familiar bisa sedikit melepas dari rasa jenuh pada saat mengantri pembuatan SIM.

Baca juga=Satlantas Tanbu gelar Razia di Pasar Minggu

“Baru kali ini saya melihat dan merasakan hal seperti ini selama membuat atau memperpanjang SIM. mudah-mudahan kedepannya bisa bertambah lagi ekstra pelayanannya,” ujar Anita.

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar