Warga Diberi Al Quran

KANDANGAN, Kalselpos.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 103, Kodim 1003/Kandangan, yang berlangsung di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, tidah hanya mengerjaan sasaran fisik, tetap juga memiliki sasaran non fisik.

Salah satunya, pemberian bantuan Al Quran, bagi pengurus mushala Darusholihin, di Desa Maliling, yang juga masuk sebagai sasaran fisik program TMMD ke-103, Kodim 1003/Kandanagan.

Bacaan Lainnya

Bantuan Al Quran tersebut, diserahkan oleh Danrem 101/Antasari, Kolonel Arm Syaiful Rachman, kepada perwakil pengurus mushala Darusholihi, usai peninjauan program TMMD ke-103, di Desa Malilingin.

Turut mendampingi saat penyerahan Al Quran tersebut, Komandan Kodim (Dandim) 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto dan jajarannya.

Danrem 101/Antasari, Kolonel Arm Syaiful Rachman, mengharapkan, bantuan Al Qurant tersebut, nantinya warga masyarakat bisa terbangun mental dan akhlaq yang baik, melalui pengetahuan tentang ilmu agama.

“Semoga Desa Malilingin menjadi berkah, dan masyarakatkan semakin sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijanto, mengatakan, tahapan rehap mushala Darusholihin, sudah memasukan tahap akhir. “Pembangun rehap mushala Darusholihin tinggal fising,” ujarnya.

Dia berharap, dengan selesainya rehap mushala Darusholihin, masyarakat lebih nyaman dan rajin lagi menjalankan ibadah. “Terima kasih semua anggota satgas TMMD dan masyarakat, yang telah dengan iklas membantu rehap mushola Darusholihin,” ucapnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga.

 

Pos terkait