ASN Dihimbau Jaga Netralitas

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Wakil Bupati Barito Utara (Wabup Barut) Sugianto Panala Putra menghimbau, kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara agar selalu jaga netralitas di tahun politik ini.

“Mari kita bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini dengan berbagai inovasi, kreativitas dan kinerja, di mana perbedaan hanya ada dibilik suara, selebihnya kita adalah satu yaitu bangsa indonesia,” kata Wabup Sugianto Panala Putra membacakan sambutan Bupati H Nadalsyah, pada kegiatan rakor persiapan pelaksanaan pemilu 2019 di gedung Balai Antang Muara Teweh, Senin (18/3) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, agar bersama-sama perangi upaya-upaya yang mengarah kepada disintegrasi bangsa dan mari wujudkan Pancasila sebagai satu-satunya ideologi bangsa yang merupakan arah tujuan dari kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat.

Melalui kegiatan tersebut juga Wabup Sugianto Panala Putra juga mengharapkan, agar terwujud suatu koordinasi dan sinkronisasi yang baik dari semua pihak. Hal itu untuk menciptakan dan merajut kembali kesejukan, kerukunan, persatuan dan kesatuan dengan situasi yang aman, nyaman guna Kabupaten Barito Utara yang semakin maju dan lestari.

Selain itu katanya, koordinasi dan konsolidasi yang baik antara pemerintah daerah, aparat keamanan, penyelenggara pilkada (KPUD dan Bawaslu) serta stakeholder terkait menjadi syarat mutlak agar pesta demokrasi pada tahun 2019 nanti dapat berjalan lancar, aman, nyaman dan kondusif.

Penulis : Asli
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait