Pererat Silaturahmi dan Sinergitas, PWI Kalteng Terima Kunjungan KI

Teks foto: Ketua PWI Kalteng, M Zainal didampingi Sekretaris dan pengurus menyerahkan plakat kepada Ketua KI Kalteng Agus Triantony. (Istimewa)(kalselpos.com)

Palangka Raya, kalselpos.com – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah (Kalteng) menerima kunjungan Ketua Komisi Informasi (KI) Provinsi Kalteng Agus Triantony bersama komisioner dan stafnya pada Selasa (23/4/2024) pukul 09.00 WIB di kantor PWI Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya.

 

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu rombongan langsung disambut Ketua PWI, Muhamad Zainal dan Sekretaris Ika Lelunu serta pengurus lainnya.

 

Adapun kunjungan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan Sinergitas

yang terbangun selama ini, juga membahas tentang keterbukaan informasi yang ada di Kalteng khususnya di pemerintahan. Dan meminta dukungan dalam memberikan informasi tentang keberadaan Komisi Informasi (KI) serta tugas dan fungsinya.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI dan Pengurus sudah menyambut dengan baik kedatangan kami. Semoga hubungan KI dan PWI Kalteng terus berjalan baik dalam menyampaikan keterbukaan informasi,” sebut Agus Triantony.

 

Di tempat yang sama, Ketua PWI Kalteng Muhamad Zainal menyatakan siap mendukung program KI untuk membangun Kalteng yang maju, maka sangat diperlukan keterbukaan informasi.

 

Sebab selama ini masyarakat sangat minim mengetahui apa itu KI, sehingga sangat diperlukan publikasi yang luas kepada masyarakat tugas dan fungsi dari KI itu sendiri.

 

“Kita siap berkolaborasi untuk memberitakan tugas dan fungsi KI, selain itu juga program lainnya. Bahkan mereka juga tadi mendukung kita dalam program kemanusian PWI Peduli,” tuturnya.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait