Wali Kota Banjarbaru berterima kasih kepada Semua Pihak atas suksesnya rangkaian HUT ke-25 Kota Idaman

Teks foto Wali Kota Banjarbaru Muhammad Aditya Mufti Ariffin saat acara pada Hari Ulang Tahun ke-25 Kota Banjarbaru.(ist)  (kalselpos.com)

Banjarbaru, kalselpos.com – Wali Kota Banjarbaru Muhammad Aditya Mufti Ariffin berterima kasih kepada seluruh pihak atas suksesnya rangkaian acara pada Hari Ulang Tahun ke-25 Kota Banjarbaru.

 

Bacaan Lainnya

 

 

“Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan sehingga semua berjalan sukses dan lancar. Minta maaf jika selama kegiatan ada kekurangan,” ujar Aditya di Banjarbaru.

 

 

 

 

Menurut Aditya, rangkaian hari jadi yang mengambil tema “Membangun Ibu Kota bersama Banjarbaru Juara” digandeng Rapat Kerja Musyawarah Wilayah V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

 

 

 

“Kami berharap, pembangunan kota Banjarbaru ke depan semakin maju dan berkembang seiring status ibu kota provinsi sekaligus penyangga Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur,” ucapnya.

 

 

 

Disebutkan dia, rangkaian hari jadi dan rapat kerja Apeksi diselang-seling mulai dari hari Kamis (18/4) yakni Semarak Belanja di Pasar Bauntung diisi senam pagi dan donor darah, hingga penyerahan bantuan sosial.

 

 

 

 

Kemudian, Jumat (19/4) digelar shalat hajat di Masjid Agung Al Munawwarah Jalan Trikora Kota Banjarbaru yang diikuti aparatur sipil negara di lingkup Pemkot Banjarbaru dan ribuan masyarakat.

 

 

 

Selanjutnya, Sabtu (20/4) sejak sore hingga malam hari acara puncak peringatan Hari Jadi di Lapangan Dr Murdjani diisi seremonial ditutup penampilan penyanyi Fatin Shidqia Lubis disaksikan ribuan masyarakat.

 

 

 

Semarak dan kemeriahan puncak hari jadi tergambar dari semburan kembang api dari atas Balaikota Banjarbaru yang menghibur ribuan masyarakat sebelum menyaksikan penampilan penyanyi Fatin.

 

 

 

Menutup seluruh rangkaian hari jadi dilakukan, Ahad (21/4) malam yang diisi dengan seremonial penyerahan penghargaan ditutup aksi grup band ibukota yakni Luvia dan Kerispatih di Lapangan Dr Murdjani Banjarbaru.

 

 

 

 

Sementara, raker Muswil V Apeksi regional Kalimantan diawali dengan penanganan bibit pohon dipimpin Wali Kota Banjarbaru Muhammad Aditya Mufti Ariffin di kawasan embung Cempaka, Sabtu (20/4).

 

 

 

Kegiatan diikuti wali kota peserta Apeksi atau yang mewakili termasuk olahraga santai yakni berkuda dan memanah setelah penanaman bibit pohon hingga seremonial puncak hari jadi di Lapangan Dr Murdjani.

 

 

 

Kegiatan raker Muswil V Apeksi ditutup dengan rapat kerja seluruh kepala daerah anggota Apeksi regional Kalimantan, Ahad (21/4) yang hasil diterapkan pemerintah daerah masing-masing.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait