Caleg PKB Kotabaru Serahkan Data Kekayaan

KOTABARU, Kalselpos.com – Setelah sebelumnya para calon legislatif terpilih dari beberapa partai politik usai Pemilu beberapa waktu kemarin yang telah menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke kantor Komisi Pemilihan Umun Daerah (KPUD) Kabupaten Kotabaru. Kini, giliran para caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkannya yang langsung dilakukan oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Kotabaru.

Berdasarkan datanya, caleg terpilih PKB Kotabaru ada 4 orang yang terpilih memenuhi kuota yang akan menjadi anggota DPRD.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC KPB Kotabaru, H Syaiful Rahmadi yang juga terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, kepada Kalselpos.com mengatakan bahwa, para caleg PKB harus segera menyerahkan LHKPN ke KPUD meskipun waktunya masih relatif lama namun dengan penyerahan yang dilakukan sehingga tidak ada pemikiran terkait hal itu.

“Kami dari PKB Kotabaru hari sudah menyerahkan LHKPN ke KPUD Kotabaru. Alhamdulillah dalam prosesnya tidak ada kendala sama sekali” tuturnya.

Ia berharap para caleg yang terpilih pada Pemilu kemarin nantinya dapat menjalankan amanah sebagaimana yang di percayakan masyarakat khususnya para caleg dari PKB yang di harapkan mampu menjadi corong menyuarakan aspirasi orang banyak.

“Mudah-mudahan kami dari PKB dapat menjaga amanah masyarakat untuk bisa menyuarakan aspirasi mereka, dan kami tentunya semaksimal mungkin kami akan berjuang untuk orang banyak, dan terimakasih pula atas dukungan dari masyarakat yang telah mempercayakan kami untuk bisa duduk sebagau wakil rakyat di DPRD Kotabaru,” jelasnya berharap.

Baca Juga = Bupati Kotabaru Safari Ramadhan di Desa Pantai

Disinggungnya pula, terkait dengan rencana pencalonan Ketua DPW PKB Provinsi Kalsel Zairullah Azhar yang siap maju pada Pilkada tahun depan di Kabupaten Kotabaru.

“Zairullah Azhar sangat siap untuk maju pada Pilkada di Kotabaru sebagai calon Bupati Kotabaru yang nantinya akan meramaikan suhu politik kepala daerah. Kami tentu sebagai kader sangat mendukung rencana pencalonan Zairullah Azhar menjadi Bupati dan mudah-mudahan dapat terwujud sebagaimana harapan,” tambahnya.

Berkaitan dengan penyerahan LHKPN dari caleg, di sampaikan oleh salah satu komisioner KPUD Kotabaru, Grace Lengkey menjelaskan, hingga saat sekarang ditambah PKB ada 5 partai yang menyerahkan LHKPN para calegnya ke KPUD Kotabaru.

“Sebelumny ada partai PPP, Gerindra, PKS, Demokrat. Hari ini tadi caleg dari PKB yang menyerahkannya kepada kami di KPUD,” ujarnya.

Penulis: Muliana
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pos terkait