Dandim1007/Banjarmasin Bergeser

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Suasana haru terjadi di Markas Kodim 1007/Banjarmasin, pada Jum’at (16/8) sekitar pukul 14.00 wita dalam acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1007/Banjarmasin.

Baca juga=Damai Mediawan nahkodai AMPI Banjarmasin

Setelah kurang lebih satu tahun menjabat sebagai Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nopid arif pada hari ini telah resmi menjabat sebagai Dandim Malinau/0910.

Dalam perpisahan tersebut, Letkol Inf Nopid Arif mengatakan, Banjarmasin luar biasa dan berterimakasih kepada seluruh personel telah berkerja dengan baik dan maksimal untuk membantu masyarakat.

“Mudah mudahan TNI dan Rakyat terus manunggal, TNI dapat dicintai oleh rakyat dan rakyat dicintai oleh TNI, ” Harap Dandim.

Untuk Jabatan Dandim 1007/Banjarmasin yang sekarang digantikan oleh Kolonel Inf Anggara Sitompul, yang sebelumnya bertugas di Atase Pertahanan, Papua Nugini.

Terpisah, Kolonel Inf Anggara Sitompul menjelaskan bahwa Kodim Banjarmasin yang dulunya tipe B sekarang dinaikan status menjadi tipe A yang dipimpin oleh seorang Kolonel.

“Dengan dinaikkan tipe organisasi, semoga pelayanan kepada masyarakat dan tugas tugas yang diberikan oleh pimpinan ke Kodim Banjarmasin semakin dapat berjalan dengan baik dan bisa mendukung pemerintahan Banjarmasin dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Terang Dandim 1007/Banjarmasin.

Ia juga menyampaikan kedepannya akan terus melanjutkan visi misi sebelumnya dan akan terus meningkatkannya.

Baca juga=Damai Mediawan nahkodai AMPI Banjarmasin

“Kami akan melanjutkan apa yang di targetkan pejabat pejabat Kodim yang lama, tentu yang baik akan kami pertahankan dan yang belum maksimal akan kami tingkatkan menjadi lebih baik,” Pungkasnya.

Penulis: Krisna
Editor: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait