Damai Mediawan nahkodai AMPI Banjarmasin

oleh -238 views
Damai Mediawan Makkie (tiga dari kiri)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Damai Mediawan Makkie terpilih secara aklamasi memimpin Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) ormas Golkar untuk masa bakti 2019 -2024, dalam musyawarah Daerah (Musda) ke VII DPD AMPI Kota Banjarmasin dengan mengambil tema “AMPI Banjarmasin Bangkit dan Bergerak Menjadi Pelopor Pembaharuan Pemuda Kota Banjarmasin” dengan mengambil tempat di sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, Jum’at (9/8).

Baca juga=Satpol PP Banjarmasin kekurangan Dana Operasional

Ketua DPD AMPI Provinsi Kalsel, Rikval Fachruri dalam sambutannya mengatakan, AMPI bisa menjadi wadah bagi para pemuda kader partai golkar untuk bisa belajar dan mengasah kemampuan setiap personal, apalagi untuk masa akan datang pemudalah yang memberikan penting dengan peran starategis dibidangnya masing – masing.

“Disinilah wadah pemuda sayang golkar untuk bisa belajar sekolah politik dalam hal kaderisasi dan pengabdian,” kata Rikval.

Ia menambahkan, agar keberadaan sayap golkar AMPI ini menyebar diseluruh kecamatan sehingga kekuatan organisasi ini menjadi salah satu peran strategis dalam kiprah partai berlambang pohon Beringin kedepan.

“AMPI ini akan menjadi besar dan bisa berperan poaitif dalam membesarkan partai golkar,” terangnya.

Sementara, Ketua terpilih DPD AMPI Kota Banjarmasin, Damai Mediawan Makkie mengungkapkan, agar AMPI Kota Banjarmasin mampu berkontribusi untuk kemajuan Banjarmasin sekaligus menjadi wadah pemuda-pemuda dalam berkarya membawa pembaharuan khususnya kepemudaan.

“Semoga AMPI ini bisa berkiprah bagi kepemudaan dan juga masyarakat,” kata Damai.

Dikatakannya, AMPI ini sempat pakum selama 10 tahun ini, Insha Allah kami akan bawa AMPI se milenial mungkin artinya program – program kedepan pasti bersinggungan degan kaum milenial, sehingga banyak kegiatan positif dikerjakan organisasi AMPI ini dalam aplikasinya kepada masyarakat luas.

“Bukan itu saja sebagai ormas kepemudaan yg didirikan golkar, kami juga pasti akan bersinergi dgn golkar,” tukasnya

Baca juga=Satpol PP Banjarmasin kekurangan Dana Operasional

Musda tersebut dihadiri wakil Ketua I DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, Syarkawi, Ketua DPD AMPI Provinsi Kalsel, Rikval Fachruri
Unsur dewan kehormatan, Pembina, dan Penasehat DPD AMPI Kalsel, DPD AMPI Barito Batola, Unsur partai, sayap, dan Ormas partai Golkar serta Unsur kecamatan sekota Banjarmasin (Kecamatan Banjarmasin Timur, Barat, Selatan, Utara danTengah.

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com