Komplek Handayani diaspal Hotmix

Jalan Komplek Handayani terlihat mulus setelah diaspal Hotmix.(ist)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya harapan masyarakat yang tinggal di Kompleks Handayani RT 30 Kelurahan Pemutus Baru Kecamatan Banjarmasin Selatan untuk memiliki jalan lingkungan yang mulus bisa terwujud.

Baca juga=Satpol PP Banjarmasin kekurangan Dana Operasional

Bacaan Lainnya

Itu setelah Pemko Banjarmasin melalui Dinas PUPR kota  mengaspal hotmix jalan tersebut.

“Kami berterima kasih pada Pemko Banjarmasin yang sudah mengaspal mulus jalan lingkungan kami. Sebelumnya jalan kami hanya di cor beton dan kondisinya sudah banyak yang rusak. Dengan di aspalnya jalan ini aktivitas lalu lintas semakin lancar dan jalan lebih indah dipandang mata,” ujar Rustomo, warga Komplek Handayani VI B kepada kalselpos.com, Jumat (9/8/2019) siang.

Disampaikannya, Jalan Kompleks Handayani VI B merupakan jalan yang cukup strategis karena merupakan jalan tembus menuju pasar, masjid dan sarana pendidikan.

“Di sini merupakan jalan tembus menuju pasar, masjid dan sekolah. Warga juga banyak melewati jalan ini kalau mau menuju Jalan Lingkar Dalam atau ke Ply over,” ujar guru Sekolah Islam Terpadu Ukhuah ini.

Baca juga=Satpol PP Banjarmasin kekurangan Dana Operasional

Rustono bersama warga lainnya berjanji untuk memelihara jalan yang sudah mulus tersebut dengan cara merawat sebaik – baiknya. “Kami akan rawat supaya tidak tergenang air, karena kalau tergenang akan cepat rusak. Harapan kami Pemko bisa nantinya membuatkan saluran drainase agar air tidak tergenang jika musim hujan,” tutupnya.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait