PSHT Rayon Sadewa Bagikan Takjil Pada Pengguna Jalan

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Bulan suci Ramadhan merupakan ajang untuk berbagi kebaikan oleh umat Islam tanpa terkecuali Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Sadewa, Cabang Banjarmasin, Pusat Madiun yang melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil Bulan suci Ramadan, pada Sabtu (1/6).

Bacaan Lainnya

Baca juga=Kiriman Barang dari Tanah Abang ke Banjarmasin Lumpuh Total
Baca juga=Ikut Ujian Sabuk, Siswa PSHT Hadapi Ratusan Pendekar

Puluhan anggota PSHT Rayon Sadewa terlihat membagikan takjil kepada para pengguna kendaraan bermotor di Jalan Sepakat Pemurus Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan.

“Ada sebanyak 200 takjil yang kami bagikan kepada para pengguna jalan untuk mereka berbuka puasa,” Tutur Ketua Rayon Sadewa Muhammad Rexy Azmi, Sabtu (1/6).

Rexy juga menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi rezeki sekaligus menjaga hubungan silaturahmi antar anggota PSHT Rayon Sadewa dengan masyarakat sekitar, maka dari itu momen yang penuh berkah ini tidak di sia-siakannya.

Baca juga=Kiriman Barang dari Tanah Abang ke Banjarmasin Lumpuh Total
Baca juga=Ikut Ujian Sabuk, Siswa PSHT Hadapi Ratusan Pendekar

“Selain berlatih pencak silat, di PSHT juga melatih manusia agar menjadi berbudi luhur dan mengajarkan untuk berbagi antar sesama,” Terang Rexy.

“Kegiatan ini adalah wujud aplikasi ajaran PSHT kepada masyarakat, meski hanya tingkat rayon, diharapkan kegiatan ini nantinya dapat berjalan secara Istikomah,” Tambahnya.

Setelah selesai melakukan pembagian takjil kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh warga PSHT Rayon Sadewa.

Penulis: Krisna
Editor: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

 

 Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android                                                    kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait