Selama Sepekan Fahrin Serap Aspirasi Masyarakat di Batola

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Fahrin Nizar ketika bertatap muka dengan masyarakat disejumlah desa di Batola.(ist)Sidik/ kalselpos

Banjarmasin, kalselpos.com – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Fahrin Nizar melaksanakan reses selama sepekan 11- 18 Oktober 2022.

Sejumlah hal keinginan masyarakat telah disampaikan diantaranya permintaan normalisasi infrastruktur pengairan, jalan dan jembatan, serta terkait hal menyangkut hajat hidup masyarakat luas khususnya di Kabupaten Barito Kuala.

Bacaan Lainnya

“Ulun (saya) sebagai wakil rakyat akan memperjuangkan segala bentuk aspirasi yang disampaikan karena ini demi kemaslahatan hajat hidup orang banyak, ” Kata Fahrin kepada Kalselpos. com Rabu (19/10) kemarin.

Ia menambahkan, kami akan meneruskan masukan masyarakat ini sesuai dengan tupoksi DPRD yang paling krusial adalah program normalisasi sungai atau irigasi besar akan disampaikan ke pihak Balai Wilayah Sungai Kalimantan III (BWS III) maupun dinas PUPR bidang pengairan termasuk infrastruktur jalan ini akan disampaikan ke dinas PUPR bidang Bina Marga.

Politisi santun milik PDIP ini juga menyampaikan harapannya kepada pihak terkait utk bisa merealisasikan aspirasi masyarakat, terutama

“Aspirasi masyarakat daerah pinggiran ini rawan bencana seakan seperti terlupakan, ” jelasnya.

Dirinya berharap momentum pilkada serentak 2024 di Kabupaten Barito Kuala bisa menghadirkan sosok pemimpin berkualitas siapapun orangnya yang terpenting bisa membawa Batola sejahtera.

Secara politis memang
tanggung jawab sebagai wakil rakyat di rumah banjar masih banyak yang harus dituntaskan dan ia berusaha selalu fokus konsentrasi di sana.

” Semua tergantung ketentuan hanya saja semua bisa berperan sesuai kemampuan masing masing, ” tandasnya

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait