DWP Kabupaten HSU Dikukuhkan

PENGUKUHAN-Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Masa bakti 2019 - 2024 resmi dikukuhkan secara virtual oleh Ketua DWP Provinsi Kalimantan selatan Hj. Isma Jauharianti Abdul Haris bertempat di Mess Negara Dipa Amuntai.(ist)

Amuntai, kalselpos.com – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Masa bakti 2019 – 2024 resmi dikukuhkan secara virtual oleh Ketua DWP Provinsi Kalimantan selatan Hj. Isma Jauharianti Abdul Haris bertempat di Mess Negara Dipa Amuntai.

Pengukuhan DWP Tingkat Kabupaten dan Kota se – Kalimantan Selatan untuk masa bakti 2019/2024 dilakukan usai Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan (DWP) Erni Guntarti Tjahjo Kumolo mengukuhkan pengurus DWP se Indonesia.

Bacaan Lainnya

Ketua DWP Kalsel Hj Isma Jauharianti Abdul Haris dalam kesempatan itu mengingatkan, sejatinya istri pegawai negeri dharma wanita merupakan contoh bagi masyarakat, sebagai organisasi baik dalam kondisi normal atau kondisi-kondisi tertentu.

“Meningkatkan kapasitas dalam program organisasi ini, sebagai ibu rumah tangga sekaligus wanita karier kita harus saling membagi ilmu untuk mengasah kemampuan di masyarakat dan ikut andil dalam mewujudkan program pemerintah,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten HSU Hj Raudhatul Munawarah mengaku bersyukur dan berbangga atas terlaksananya pengukuhan DWP se Kalimantan Selatan ini.

“Alhamdulillah pada hari telah dilaksanakan pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan periode 2019 – 2024, Baik pengurus se – Kalimantan dan juga pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten/Kota se – Kalsel.” katanya.

Ia menuturkan, usai pengukuhan ini, pihaknya telah mempunyai program. Dimna program Dharma Wanita melingkupi, bidang pendidikan, bidang sosial budaya, dan juga di bidang ekonomi, jadi ketiga bidang ini sudah kami programkan dalam setiap bulan itu ada kegiatan – kegiatan masing – masing bidang.

“Tentunya kami sebagai istri Aparatur Sipil Negara (ASN), Sebagai pendamping suami dan juga sebagai mitra kerja dari masing masing organisasi, kami punya program, baik itu kerjasama dengan organisasi – organisasi lain dan juga organisasi yang khusus di bidang Dharma Wanita Persatuan. Kami mendukung program pemerintah, apalagi di zaman sekarang ini kita dilanda wabah covid 19, tentunya ibu Dharma Wanita Persatuan juga ikut berpartisipasi dalam mengantisipasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat supaya virus corona ini segera sirna, ” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor: wandi

Pos terkait