Polres HSU Nobar Timnas U-23 bersama PWI dan Warga

Teks foto: Nobar pertandingan Indonesia U-23 vs Uzbekistan di halaman Mapolres HSU. (humas) (kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan sepak bola Timnas U-23 di halaman Mapolres HSU.

Pertandingan Timnas semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia dan Uzbekistan yang dihadiri Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata bersama jajaran tersebut, turut dihadiri Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) HSU dan warga Amuntai, Senin (29/4) malam.

Bacaan Lainnya

Nobar Timnas U-23 merupakan wujud semangat persatuan dan kesatuan, sehingga berkumpul untuk mendukung dan meneriakkan dukungan kepada timnas Indonesia.

Halaman Polres HSU menjadi tempat yang dipilih untuk menonton bareng karena dapat menampung banyak penonton.

Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, menuturkan, tidak hanya menonton pertandingan, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara Polres HSU dan warga HSU.

“Melalui kegiatan nonton bareng ini, terjalinlah hubungan yang lebih dekat antara polisi dan masyarakat,” katanya.

Semangat kebersamaan dan semangat mendukung timnas Indonesia begitu terasa saat seluruh hadirin saling berinteraksi dan berdiskusi mengenai jalannya pertandingan.

Dalam pertandingan ini, timnas Indonesia dan Uzbekistan saling bertanding dengan penuh semangat dan kegigihan. Penonton di Halaman Polres HSU pun terlihat begitu antusias menjaga semangat timnas Indonesia agar tetap membara.

“Semoga semangat yang tertular dari pertandingan ini dapat memotivasi anggota Polres HSU untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menginspirasi warga Kabupaten Hulu Sungai Utara untuk selalu mendukung olahraga, persatuan, dan semangat nasionalisme,” harap Bharata.

Dukungan dari Polres HSU dan warga HSU sangat luar biasa, mereka menyuarakan nyanyian-nyanyian khas suporter sepak bola Indonesia dan melontarkan teriakan-teriakan semangat untuk pemain, sehingga halaman Polres HSU begitu meriah.

Nobar Timnas U-23 juga diselenggarakan oleh Pemerintah daerah HSU di Bundaran Kota Amuntai, lebih ratusan masyarakat turut berkumpul, menyaksikan melalui tayangan videotron milik pemda HSU.

Bahkan terlihat Pj Bupati HSU Zakly Asswan bersama Sekda HSU dan kepala SKPD yang terlihat ikut menyaksikan jalannya pertandingan Indonesia U-23 melawan Uzbekistan.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait