Penutupan Balangan Expo 2024 dimeriahkan Ifan Seventeen

Teks foto Penampilan Ifan Seventeen pada malam penutupan Balangan Expo 2024.(ist)(kalselpos.com)

Paringin, kalselpos.com – Penampilan artis hiburan tanah air yaitu Ifan Seventeen, turut memeriahkan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Balangan pada malam penutupan Balangan Expo 2024.

Antusias ribuan masyarakat hadir untuk menyaksikan penampilan dari Ifan Seventeen, mulai anak-anak hingga orang dewasa nampak memadati area Balangan Expo, di area Komplek Perkantoran Tugu Maritam, Paringin Selatan, Senin (29/4/2024).

Bacaan Lainnya

Dengan tujuh lagu yang dibawakan, Ifan Seventeen sukses memukau ribuan penonton di malam penutupan tersebut.

Diketahui Balangan Expo yang berlangsung selama enam hari ini resmi ditutup oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi, didampingi Ketua TP PKK Balangan, Sri Huriyati Hadi serta jajaran Forkopimda Balangan.

Dalam sambutannya, Abdul Hadi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara expo, SKPD dan UMKM yang telah terlibat untuk memeriahkan hari jadi.

Lebih lanjut, Abdul Hadi juga mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran Forkopimda Balangan, yang dalam hal ini telah membantu pengamanan sehingga acara dapat berjalan sukses dan lancar.

Mengakhiri sambutannya, Abdul Hadi mengatakan pemerintah daerah akan selalu berkomitmen dan bertekad untuk terus membangun dan mewujudkan Balangan yang maju dan sejahtera.

Adapun dalam kegiatan ini, acara dirangkai dengan pengumuman pemenang bagi stand UMKM dan SKPD terbaik, yaitu untuk stand UMKM juara 3 berhasil diraih oleh stand ujung kopi, juara 2 stan pop ice dan juara 1 stand buah coklat.

Sedangkan, untuk kategori stand SKPD terbaik berhasil dimenangkan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, juara 2 Dinas Kesehatan dan juara 3 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Balangan.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

 

Pos terkait