Kebakaran di Cemara Raya Hanguskan Dua Bangunan

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Warga Cemara Raya digegerkan oleh musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Cemara Raya RT 33 No 147 Kelurahan Sungai Miai Dalam Kecamatan Banjarmasin Utara pada Rabu (8/5) sekitar pukul 19.30 wita.

Diketahui dari seorang saksi bernama Panca (25) seorang pedagang nasi goreng yang saat itu sedang berjualan tepat didepan Puskesmas Kayutangi mengatakan, kebakaran berasal dari sebuah rumah dinas kosong yang tepat berada di belakang Puskesmas Kayutangi.

Bacaan Lainnya

Dikarenakan faktor angin yang saat itu sedang kencang akhirnya si jago merah ikut menyambar Puskesmas tersebut yang untung nya sedang tidak ada orang didalamnya.

8

“Saat itu saya sedang berjualan, kemudian melihat api dari arah belakang puskesmas dan karena angin yang kencang api ikut menyambar Puskesmas tersebut,” ucap Panca, Rabu (8/5).

Berkat pemadam kebakaran yang cepat tanggap langsung megatasi musibah tersebut dan lancarnya sumber air diwilayah sekitar, akhirnya kurang dari 30 menit si jago merah dapat dikendalikan.

Dalam musibah ini ada dua bangunan yang terbakar antara lain, satu rumah dinas tidak berpenghuni yang terbakar habis kemudian satu bangunan bertingkat dua tepatnya sebuah Puskesmas yang terbakar hanya di bagian atasnya dan untuk korban jiwa tidak ada dalam musibah ini.

Untuk penyebab pasti kebakaran masih belum dapat dipastikan, namun dugaan sementara kebakaran terjadi karena adanya konsleting listrik.

Setelah kebakaran berhasil di padamkan seluruh rekanan pemadam kebakaranpun kembali ketempat masing masing dan terlihat para warga cemara raya yang ikut menyaksikan aksi pemadaman berterimakasih atas bantuan dari petugas pemadam kebakaran.

Penulis: Krisna
Editor:Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

Pos terkait