Mulawarman Peduli, Kodim/1007 Banjarmasin bersama Pelindo III bantu masyarakat

Kodim 1007/Banjarmasin saat memberikan bantuan bersama rekan-rekan (Hafidz)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Kodim 1007/Banjarmasin berikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami sakit menahun, Jumat (5/4) Pagi.

Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif melalui Kepala Straf Distrik Militer (Kasdim) Mayor Inf Maserani mengatakan, bantuan diberikan kepada dua orang warga, pertama Supartini (65) warga Jalan Yus Sudarso, Gang Ubur-ubur RT 33 RW 02, Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Bacaan Lainnya

“Diketahui beliau memiliki penyakit menahun yaitu penyumbatan darah di otak (Stroke),” ucap Mayor Inf Maserani

Baca Juga ==>Enam Personil Kodim naik Pangkat

Sedangkan bantuan kedua diberikan kepada, anak dari ibu Mariana, Adam 7 bulan, warga Jalan Ir P Moch Noor, Gang Idah RT 27 RW 02, Kelurahan Pelabuhan yang mengalami pertumbuhan tidak normal.

Mayor Inf Maserani menyampaikan, bantuan yang diberikan pada hari ini utamanya Sembako, Obat-obatan, dan bergabung dengan pihak Pelindo III Banjarmasin, Kalsel Peduli, Sekolah Dasar Negeri Telaga Biru 1, dan pemeriksaan berobat gratis dari Akademi Kebidanan Bunga Kalimantan.

“Dengan adanya kegiatan seperti semoga setiap lapisan masyarakat bisa terketuk hatinya untuk saling membantu,” harapnya.

Kepala Sekolah Dasar Negeri 1 Telaga Biru, Abdul Wahid menambahkan, dengan adanya kegiatan ini semoga bisa mengetuk hati para masyarakat agar saling membantu kepada seksama.

Sementara Ketua komunitas Kalsel Peduli, Suharyanto mengatakan, semoga apa yang diberikan hari ini bisa bermanfaat bagi penerimanya. “Saling membantu kepada masyarakat yang saling membutuhkan,” pungkasnya.

Baca Juga ==>Enam Personil Kodim naik Pangkat

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait