Tim PWI Kalsel lolos ke Babak Final, usai kalahkan Sumbar 3-0

SURABAYA, Kalselpos.com – Keberuntungan tampaknya benar-benar berpihak pada Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, pada babak semifinal Turnamen Futsal Battle Island Siwo PWI 2019, tim kebanggaan banua ini kembali berhasil mengalahkan lawannya Tim PWI Sumatera Barat (Sumbar) dengan skor 3-0 tanpa balas, Kamis (7/2), di lapangan Indoor Futsal Ubaya Sport Center, Surabaya.

Sementara tuan rumah Jawa Timur juga dipastikan lolos ke babak Final, setelah berhasil mengalahkan Tim PWI Jorgjakarta, juga dengan skor 3-0. “Artinya tim PWI Kalsel, akan berhadapan dengan Tuan Rumah Jawa Timur, pada final hari ini,” ujar H Lutfi Darlan, pemain dari Tim PWI Kalsel.

Bacaan Lainnya

Menurut dia, keberhasilan tim Kalsel melaju ke babak final ini, tidak lepas dari doa restu seluruh masyarakat, kekompakan dan kerjasama para pemain dalam mengolah dan menguasai jalannya pertandingan. Itu didukung dengan persiapan yang matang serta semangat pantang menyerah “Waja Sampai Kaputing”.

Baca Juga ==> Tim PWI Kalsel melaju ke Semifinal

“Sekarang tinggal babak penentuan pada final nanti, semoga saja kekompakan dan semangat seluruh pemain terus bergelora. Ingin kemberikan hasil terbaik di final nanti, untuk kebanggaan PWI Kalsel dan Banua,” ucapnya.

Yang perlu diingat sambung Lutfi Darlan, Jawa Timur bukan hanya tim tuan rumah. Tetapi mereka juga memiliki kualitas permainan yang sangat baik, terbukti mampu menaklukkan Jogjakarta di semifinal dengan skor serupa 3-0.

Pos terkait