Gabungan Istri Wakil Rakyat Balangan jadi tuan rumah Temu Silaturahmi Arisan Gatriwara se-Kalsel

Teks foto Dalam acara Temu Silaturahmi Arisan Gatriwara Se-Kalsel di Balangan.(ist)

Paringin, kalselpos.com – Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) Kabupaten Balangan menjadi tuan rumah Temu Silaturahmi Arisan Gatriwara Se-Kalsel di Gedung Mayang Maurai, Kecamatan Paringin, Sabtu (27/1/2024).

 

Bacaan Lainnya

Ketua Gatriwara Balangan, Hidayah Fauzan mengatakan, selamat datang dan terimakasih telah memenuhi undangan Gatriwara Balangan dalam temu silaturahmi arisan Gatriwara Se-Kalsel.

 

“Selamat datang di Kabupaten Balangan yang berjuluk Bumi Sanggam, Balangan merupakan Kabupaten termuda di Kalsel,” ujarnya.

 

Kemudian lanjut Hidayah, berbagai potensi yang di miliki Kabupaten Balangan mulai dari buah cempedak dari Batu Mandi, Gula aren dari Kecamatan Lampihong serta buah waluh dari Juai dan Pisang Talas dari Halong.

 

Selain itu, Balangan juga memiliki potensi wisata Gunung Hantanung, Gunung Hauk, Danau Baruh Bahinu, Benting Tundakan, Makam Datu Kandang Haji, dan masih banyak yang lainnya.

 

“Semoga acara temu silaturahmi arisan dan seminar kemampuan berbicara ini dapat berjalan lancar hingga akhir,” harapnya.

 

Sementara itu Sekertaris Gatriwara Provinsi Kalsel, Emilda Khairani Iskandar Zulkarnain, menyebut seminar kemampuan berbicara didepan umum sangat penting dimiliki istri wakil rakyat.

 

“Kemampuan berbicara didepan umum penting dimiliki sebagai pendamping wakil rakyat untuk menjaring aspirasi masyarakat di masing-masing wilayah,” tuturnya.

 

Ia juga mengatakan, temu silaturahmi arisan Gatriwara di Balangan merupakan terakhir dilaksanakan untuk periode 2019-2024. “Semoga silaturahmi ini terus terjalin dan bisa membangun kebersamaan yang erat baik dalam kegiatan ataupun acara lainnya,” pungkasnya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait