Penutupan TMMD Warga Maliling Merasa Kehilangan

KANDANGAN, Kalselpos.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, Kodim 1003/Kandangan, di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, telah usai dilaksanakan.

Dansatgas TMMD ke-103, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, mengucapkan terima kasih atas kerjasama warga masyarakat Desa Malilingin, yang telah membantu anggota satgas pelaksanaan sasatan TMMD, baik berupa tenaga, materi dan pikiran.

“Alhamdulillah, dengan dukungan dan batuan, pelaksanaan TMMD dapat berjalan sesuai waktu, yang telah ditentukan oleh Komando atas, ujar Letkol Aji.

Sementara itu, Kepala Desa Malilingin, Suyono, menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh Satgas TMMD, yang telah bekerja keras pagi, siang dan malam tanpa mengenal lelah menyelesaikan program sasaran.

“Kami merasa kehilangan dan sedih karena harus berpisah dengan bapak-bapak anggota Satgas TMMD. Atas nama warga masyarakat Malilingi, mengucapkan terima kasih atas bantuannya dalam membangun Desa Malilingin,” ucap dengan sedih.

Ia berharap, kebersamaan dan kekeluargaan yang sudah terjalin antara TNI, Polri bersama masyarakat, tetap terjaga walaupun TMMD sudah selesai.(ndi/fan)

Pos terkait