Dansatgas TMMD Resmikan Mushala Darussholihin

KANDANGAN, Kalselpos.com – Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, meresmikan mushala Darussholin, di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Selasa (13/11).

Peresmian mushala Darusholihin tersebut, ditandangan dengan pemotongan pita oleh Dansatgas TMMD ke-103, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, yang disaksikan oleh Danrem 101/Antasari, Kolonel Arm Syaiful Rahman, Pj Sekda HSS, Hubriansyah dan warga Desa Malilingin.

Dansatgas TMMD ke-103, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, mengatakan, mushala Darusholihin sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, karena Satgas TMMD dibantu warga masyarakat, telah selesai merehab tempat ibadah tersebut.

Letkol Aji berharap dengan diresmikan mushala Darusholihin, dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah. “Semoga dengan mushala yang nyaman, dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat, kepada Allah SWT,” harap Letkol Aji.(ndi/fan)

Pos terkait