Anang Ajak Mantan Calon Bupati Bersatu Bangun Tabalong

BUPATI TERPILIH - Ketua DPRD Tabalong berikan selamat pada pasangan bupati dan wakil bupati terpilih usai sidang paripurna.(Nur Ali)

Tanjung, Kalselpos.com – Bupati Tabalong terpilih yang juga petahana, H Anang Syakfiani mengajak pasangan lain bersatu membangun Tabalong menjadi lebih baik lagi dan menghilangkan kotak-kotak akibat pilkada lalu.

Hal tersebut disampaikannya dalam rapat paripurna istimewa DPRD Tabalong tentang pengumuman hasil penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih periode 2019 – 2024 di ruang sidang Graha Sakata, Senin (20/8) pagi.

Bacaan Lainnya

Anang pun membuka masukan dari calon lain untuk sama-sama membangun Tabalong “ Kami selalu membuka diri menerima masukan, ide dan juga saran untuk Tabalong menjadi lebih baik,” ucapnya.

Tantangan Tabalong lima tahun kedepan, imbuh Anang, jauh lebih berat dibandingkan lima tahun yang lalu, ia pun mengajak semua pihak yang selama ini terkotak-kotak karena pilkada bersatu kembali.

“Karena itu upaya untuk menumbuhkan bersamaan, persatuan dan kesatuan merupakan syarat mutlak bagi suksesnya pembangunan lima tahun kedepan,” tandasnya.

Dalam rapat yang tidak dihadiri satu orang pun pasangan calon lain, Anang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya pilkada Tabalong yang sukses dan lancar.

Ketua DPRD Tabalong, H Darwin Awie mengingatkan pasangan terpilih untuk menjalankan program pembangunan lima tahun kedepan sesuai dengan visi, misi yang telah disampaikan ketika mendaftar sebagai paslon dulu.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pasangan H Anang Syakhfiani dan H Zony Alfianoor yang telah menjalankan tugasnya sebagai bupati dan wakil bupati Tabalong periode 2014 -2019.

“Sesuai dengan surat dari Kemendagri masa jabatan akan berakhir pada tanggal 17 maret 2019 nanti, semoga apa yang dilakukan untuk Tabalong menjadi ibadah,” pungkasnya.

Penulis : Nur Ali
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait