Sunday Morning Juara Paman Birin Basket Ball Competition 2022

Pebasket Sunday Morning berduel dengan salah satu pemain Spartan Banjarbaru. Jaelani Hasan(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Tim Sunday Morning Banjarmasin berhasil menjadi juara Festival Paman Birin Basketball Competition 2022 setelah mengalahkan Spartan Banjarbaru melalui pertarungan sengit dengan skor 58-42 di Gor Hasanuddin Banjarmasin, Minggu (29/5/2022) malam.

Tim basket asal Banjarmasin, Sunday Morning berhasil keluar sebagai juara Paman Birin Basket Ball Competition 2022 setah mengalahkan Spartan Banjarbaru dengan skor 58-42 di Gor Hasanuddin Banjarmasin, Minggu (29/5/2022) malam. Jaelani Hasan(kalselpos.com)

Keberhasilan Sunday Morning menjadi juara di event tersebut kian terasa manis. Pasalnya, salah satu pemain mereka, Iberahim didaulat sebagai Most Valuable Player (MVP) atau pemain terbaik.

Bacaan Lainnya

Pelatih Sunday Morning, Muhammad Mazani menuturkan, pihaknya memang sedari awal mengusung target juara dalam keikutsertaan pada ajang tersebut.

Menurutnya, hasil tersebut menjadi modal manis sebelum turun di ajang nasional yang akan berlangsung di Malang, bulan depan.

“Salah satu kunci keberhasilan kita meraih gelar ini adalah kekompakan. Bagaimana pemain saling menyatu satu sama lain. Target kita dari awal memang juara,” tegasnya.

Pos terkait