PPKM level IV, Kejuaraan Gateball tetap berlangsung

Kejuaraan Gateball di lapangan Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Kalsel, Jalan Yos Sudarso, Banjarmasin Barat, Jumat (20/08/21).(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com– Kendati masih dalam masa pelaksanaan PPKM Level IV di Banjarmasin, sebuah kejuaraan olahraga Gateball dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-76, tetap dilangsungkan.

Bacaan Lainnya

Bahkan kejuaraan ini, secara resmi dibuka oleh Wakil Walikota Banjarmasin, Arifin Noor, di lapangan Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Kalsel, Jalan Yos Sudarso, Banjarmasin Barat, Jumat (20/08/21) sore.

Wakil Walikota Banjarmasin, Arifin Noor mengungkapkan, bahwasanya Kejuaraan olahraga Gateball itu tentunya dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Olahraga Gateball ini dilakukan di luar, lapangan terbuka,” ujar Arifin Noor, kepada wartawan.

Dalam pelaksanaan kejuaraan tersebut juga ada pengaturan jaga jarak, dan bermainnya tidak bergerombol.

“Sepanjang tidak melanggar aturan protokol kesehatan. Malah dengan kegiatan seperti ini imunnya bertambah tinggi dan kuat,” ucapnya.

Sementara, melihat pada aturan dalam pelaksanaan PPKM yang berjumlah 18 poin, di poin ke 13 tertulis Kegiatan sosial/budaya/olahraga dan keagamaan (majelis ta’lim) diliburkan sementara.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait