Bermain Tandang, Barito Kalah Lagi

MALANG,Kalselpos.com– Lagi-lagi Tim Laskar Antasari harus menelan pil pahit setelah dihempaskan oleh Arema Malang dengan skor tipis 2-1 pada laga lanjutan liga 1 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Senin (19/8) malam.

Baca juga=Bupati Resmikan Asrama Putri HSS di Malang

Pertandingan yang disiarkan langsung Indosiar ini berlangsung dengan tempo cepat dengan saling bertukar serangan. Bahkan pada menit-menit awal Barito Putra beberapa kali mengancam gawang Arema.

Pada babak pertama Barito tak mampu menghasilkan gol, sementara itu tim tuan rumah malah berhasil membobol gawang Barito pada menit 24 yang diceploskan Hamka Hamzah.

Dibabak kedua tempo permainan masih hampir sama dengan babak pertama, namun lagi-lagi gawang Laskar Antasari harus kembali kebobolan setelah R Kayame pada menit 60 berhasil mencetak gol kedua untuk Arema.

Dipenghujung permainan Barito sempat memperkecil skor menjadi 2-1 lewat gol gang dilesatkan oleh G Adsit pada menit ke 88.Hingga peluit panjang ditiup tak ada lagi gol yang tercipta.

Baca juga=Bupati Resmikan Asrama Putri HSS di Malang

Dengan hasil ini Barito masih belum mampu beranjak dari papan bawah klasemen Liga 1 setelah dipartai sebelumnya juga harus takluk dari tim tuan rumah PSM Makasar dengan skor yang sama 2-1.

Penulis:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait