Sekda :  “Penerimaan CPNS tidak ada Permainan”

“Kita didaerah tidak ada kewenangan dan hak lagi untuk menentukan rangking. Ini semuanya melalui sistem yang ditentukan oleh BKN pusat. Jadi ini tidak ada peluang permainan. Karena didaerah tidak ada campur tangan karena semua ditentukan oleh BKN”

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Dalam Penerimaan CPNS kabupaten Barito Utara ( Barut) tahun 2018, Sekretaris Daerah Barito Utara Ir H Jainal Abidin menegaskan bahwa tidak ada permainan.

Bacaan Lainnya

“Kita didaerah tidak ada kewenangan dan hak lagi untuk menentukan rangking. Ini semuanya melalui sistem yang ditentukan oleh BKN pusat. Jadi ini tidak ada peluang permainan. Karena didaerah tidak ada campur tangan karena semua ditentukan oleh BKN,” kata Sekda Jainal Abidin, Rabu (5/12) kemarin.

Baca Juga ==> Seleksi CPNS Tanbu Belum Penuhi Kuota

Dikatakan Sekda, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten barito Utara intinya  mengikuti ketentuan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat.

Berdasarkan informasi, kata dia, pemerintah daerah sudah menerima surat dari BKN pusat mengenai daftar nama nama peserta yang akan ikut tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). “Baik yang lulus pasing grade maupun yang melalui sitem rangking. Dan ini sudah diumumkan,” katanya.

Pos terkait