RTLH milik Warga Desa Sungai Karias Dibongkar Anggota Kodim 1001

Teks foto:  RTLH dibongkar anggota Kodim 1001 sebagai program TMMD Ke-120. (adiyat)(kalselpos.com)

Amuntai, Kalselpos.com – Sasaran fisik menjadi salah satu program TMMD Ke-120 Kodim 1001 HSU-Balangan. Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Sungai Karias, Kecamatan Amuntai Tengah milik warga mulai dilakukan pembongkaran sebagai progres sasaran fisik TMMD, Jumat (10/05/2024).

 

Bacaan Lainnya

Dandim 1001 HSU-Balangan Letkol Kav Gunantyo Ady Wiryawan, saat melakukan peninjauan mengungkapkan, peninjauan lokasi untuk memastikan perkembangan pembangunan rumah bagi masyarakat yang kurang mampu.

 

“Mudah-mudahan, mulai pembukaan TMMD sampai akhir kegiatan, pembangunan RTLH ini dapat terselesaikan sesuai target yang sudah ditentukan,” katanya.

 

Dandim menyebut, pembangunan RTLH ini merupakan program dalam rangka membantu kesulitan warga yang masih memiliki rumah tidak layak huni. “Melalui program ini, warga mendapatkan rumah layak huni dan sehat, semoga dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, dijaga dan dirawat agar tetap bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu lama,” ujarnya.

 

Dikatakan, progres yang dilaksanakan pada kegiatan TMMD pada prinsipnya untuk membantu kesulitan masyarakat serta mempermudah akses transportasi serta yang lainnya.

 

“Semoga kegiatan TMMD ke-120 Kodim 1001/HSU-Balangan yang dilaksanakan selama 1 bulan kedepan dapat bermanfaat dan berdampak kepada lapisan masyarakat nantinya,” ucap Dandim kepada awak media.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait