Hendarta Suprajat Kader Golkar melamar ke PDI-P HSS sebagai Bakal Calon Bupati HSS

Teks foto :  MENYERAHKAN- Ketua DPC PDI-P Kabupaten HSS Syarifuddin menerima berkas Hendarta Suprajat sebagai bakal calon Bupati HSS periode 2024-2029.(Sofan)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com Hendarta Suprajat kader Partai Golong Karya (Golkar) melamar ke Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Perjuangan Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sebagai bakal calon Bupati HSS periode 2024-2029.

 

Bacaan Lainnya

Hendarta Suprajat melamar ke PDI-P diwakili oleh Tim Pemenangan Tim Abdul Sahnan yang diterima oleh Ketua DPC PDI-P Kabupaten HSS Syarifuddin bersama pengurusnya, Rabu (8/5/2024) di Kantor DPC PDI-P setempat.

 

Ketua DPC PDI-P Kabupaten HSS Syarifuddin mengapresiasi kedatang Tim Pemenang Hendarta Supraja yang telah menyerahkan berkas sebagai bakal calon Bupati melalui PDI-P Kabupaten HSS.

 

“Terima kasih kepada Tim Pemenangan yang telah menyerahkan berkas pencalonan ke PDI-P Kabupaten HSS,” ujar Syarifuddin.

 

Menurut Syarifuddin, berkas pencalonan yang telah diserahkan akan disampaikan kepada pihak Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI-P Provinsi Kalsel untuk diteruskan ke tingkat pusat.

 

Menurut Syarifuddin, untuk mengusung calon Bupati HSS pihaknya tidak bisa sendiri, karena PDI-P Kabupaten HSS hanya memiliki 4 kursi di DPRD HSS, sehingga perlu berkoalisi dengan partai lain.

 

“Karena kami hanya memiliki 4 kursi di DPRD, kita siap berkoalisi dengan partai lain untuk mengusung calon Bupati HSS periode 2024-2029 sesuai dengan keinginan calon,” ujar Syarifuddin.

 

Syarifuddin berharap, siapapun nanti yang terpilih sebagai Bupati-Wakil Bupati HSS periode 2024-2029 diharapkan dapat membawa Bumi Rakat Mufakat, Kabupaten HSS kearah yang lebih baik lagi kedepannya.

 

Sementara itu, Tim Pemenangan Abdul Sahnan mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPC PDI-I Kabupaten HSS yang telah menerima lamaran Hendarta Suprajat sebagai calon Bupati HSS 2024-2029.

 

“Terima kasih kepada Ketua DPC PDI-P HSS yang telah menerima kami dengan tangan terbuka,” ujar Sahnan.

 

Dikatakan Sahnan, pihaknya siap berkoalisi dengan partai lain dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati HSS periode 2024-2029.

 

“Kami harap partai lain bisa mendukung Hendarta Suprajat maju sebagai calon Bupati HSS dalam Pilkada 2024,” ujar Sahnan.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait