Pj Bupati Hermansyah : Jalan Tembus Negara-Margasari Prioritas Rencana Pembangunan HSS

Teks foto :  WAWANCARA - Pj Bupati HSS Hermasyah wawancara rencana pembangunan jalan tembus Negara-Margasari.(Sofan)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) memasukan rencana pembangunan jalan tembus Negara-Margasari dalam rencana pembangunan jangka panjang daerah (RPJPD) 2025-2045.

 

Bacaan Lainnya

“Rencana pembangunan jalan Negara-Margasari menjadi prioritas pembangunan di Kabupaten HSS yang dimasukan dalam RPJPD,” ujar Pj Bupati HSS Hermansyah, Rabu (8/5/2024) usai membuka Musrenbang RPJPD.

 

Dikatakan Hermansyah, ia sudah berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalsel akan melakukan peninjauan ke lapangan.

 

“Insha Allah, minggu depan kita bersama pihak Provinsi Kalsel turun ke lapangan untuk melakukan peninjauan jalan Negara-Margasari,” ujar Hermansyah.

 

Menurut Hermansyah, pihak Provinsi melakukan peninjau jalan tembus tersebut untuk menyusun Detail Engineering Design (DED) rencana pembangunan jalan Negara-Margasari.

 

“Pembangunannya akan dilaksanakan pada 2025 mendatang, dari Daha Barat, Kabupaten HSS tembus ke Buas-Buas, Kabupaten Tapin, tepatnya dekat Makam Datu Kabul,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait