H Gogo Purman Jaya Nyatakan Siap Maju Dalam Pilkada Barut

Teks foto: Ketua DPC PKB Barito Utara, H Gogo Purman Jaya didampingi tim dan simpatisan saat menyerahan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Barito Utara di Kantor DPC Gerindra Barito Utara, Jl. A Yani, Muara Teweh, Senin (06/05). (Istimewa) (kalselpos.com)

Muara Teweh,kalselpos.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barito Utara (Barut), H Gogo Purman Jaya, S.Sos resmi mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Barut ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Barut dan DPC Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Barut di Muara Teweh, Senin (06/05/2024).

Penyerahan berkas pendaftaran didampingi tim dan simpatisan yang dimulai dari Kantor DPC PPP Barut, Jl. Langsat Muara Teweh, dan selanjutnya ke Kantor DPC Gerindra Barut Jl. A. Yani Muara Teweh.

Bacaan Lainnya

Usai penyerahan berkas, Purman Jaya menyatakan sebagai kader PKB dia sudah siap maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Barut dan selama ini telah menjajaki koalisi dengan partai lain dengan baik.

“Saya sebagai kader PKB sudah siap maju dengan maksimal, disamping itu kita banyak dukungan dari tokoh masyarakat untuk maju mengikuti pilkada demi kelanjutan pembangunan di Kabupaten Barito Utara,” kata Purman.

Sementars itu, Ketua DPC Gerindra Barut Dr. H. Tajeri, SE., SH., MH., mengatakan berkas yang diterimanya segera dikirim ke pusat yang nanti langsung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang mempertimbangkannya.

“Saya pribadi sebagai teman lama Bapak H. Gogo Purman Jaya siap mendukung dan selalu menjaga hubungan baik.
Purman Jaya merupakan senior saya, beliau sudah lebih mendalami soal politik dan tidak diragukan lagi,” terang Tajeri.

Yang jelas lanjutnya secara terbuka menyatakan Gerindra siap berkoalisi dengan PKB, “Mudah- mudahan rencana- rencana Bapak Purman Jaya berjalan lancar dan mencapai keberhasilan demi kelanjutan pembangunan di Kabupaten Barito Utara yang kita cintai ini,” pungkas Tajeri.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait