HSS Masuk 10 Besar Terbaik PPD se-Indonesia

Teks foto :  FOTO BERSAMA- Pj Bupati HSS Hermansyah Poto bersama dengan Presiden dan Wakil Presiden RI.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) masuk 10 besar terbaik di Indonesia dalam Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/ Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

 

Bacaan Lainnya

Pengumuman 10 besar terbaik di Indonesia tersebut disampaikan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) 2024, dalam rangka penyempurnaan Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah 2025, di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Senin(6/5/2024).

 

Pj Bupati HSS Hermansyah mengaku merasa sangat bersyukur Kabupaten Hss masuk dalam nominasi 10 Kabupaten terbaik se Indonesia dalam kegiatan PPD.

 

Hermansyah mengatakan ke depan akan terus melakukan akselerasi-akselerasi percepatan dalam pembangunan daerah, agar Masyarakat Kabupaten HSS dapat merasakan dampaknya

 

“Semoga dengan percepatan pembangunan, ke depan Kabupaten HSS bisa masuk dalam tiga besar Kabupaten terbaik se Indonesia,” ujar Hermansyah.

 

Menurut Hermansyah, untuk mencapai tersebut perlu sinergitas kolaborasi dari seluruh jajaran perangkat daerah, untuk menghasilkan inovasi-inovasi terbaik.

 

“Nantinya kita sampaikan kepada pemerintah pusat, khususnya dalam kegiatan melayani masyarakat,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Noor, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten HSS Efran, para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten HSS, yang dihadiri para Gubernur, Bupati, Walikota se Indonesia.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait