Ketua DPRD Tapin H Yamani Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke PDI Perjuangan 

Teks foto Ketua DPC PDIP Tapin Midpay Syahbani menerima berkas pendaftaran dari calon Bupati Tapin H Yamani melamar ke PDI Perjuangan.(ist)(kalselpos.com)

Rantau, kalselpos.com – Pasangan Haji Yamani dan Haji Juanda merupakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tapin dan Tokoh Masyarakat Binuang kembalikan  berkas pendaftaran sebagai calon Bupati Tapin dan Wakil Bupati Tapin ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.

 

Bacaan Lainnya

“Syukur Alhamdulillah, saya Haji Yamani bersama Haji Juanda mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapin,  kami mengembalikan formulir pendaftaran ke PDI Perjuangan sebagai bukti mendaftar untuk Pilkada Tapin Tahun 2024, “kata Haji Yamani selaku pendaftar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapin. Sabtu (4/5/2024) sore.

 

Pada penyerahan berkas formulir pendaftaran di terima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Tapin H Midpay Syahbani dan Sekretaris Yuspiannor serta pengurus H Rian Jaya.

 

Dikatakan Ketua Golkar Tapin ini, dalam penyerahan berkas ini, semua persyaratan berkas yang diminta oleh PDI Perjuangan lengkap dan memenuhi syarat.

 

Berharap PDI Perjuangan  terus mengawal lamaran kami untuk dilanjutkan DPP dan tetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tapin untuk  mengikuti Pilkada 2024.

 

Tujuan kita melamar ke PDI Perjuangan ini tentunya sebagai partai koalisi dan juga pengusung, sehingga bertambahnya partai partai bergabung dengan dirinya tentunya untuk menambah kekuatan dalam pemilihan kepala daerah.

 

Ditambahkannya bahwa, kami memasukkan lamaran tidak hanya ke partai PDI Perjuangan tetapi juga partai-partai lain yang membuka pendaftaran, kita masukkan.

 

“Insha Allah semua partai yang masuk di dewan akan kita masukkan berkas lamaran, kalau mereka membuka pendaftaran, tetapi kalau tidak membuka kita tetap menjalin komunikasi, “ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tapin, Midpay Syahbani mengatakan bahwa pasangan Haji Yamani dan Haji Juanda merupakan satu – satunya pasangan calon Bupati dan wakil bupati yang mendaftarkan diri ke partai PDIP.

 

“Sejak pembukaan pendaftaran calon kepala daerah untuk Pilkada Tapin dari tanggal 22-27 April hanya pasangan beliau yang mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan, “ujarnya.

 

Berkar lamaran pasangan ini, sudah memenuhi persyaratan yang dimintakan oleh partai dan ini kita teruskan ke DPD dan Ke DPP.

 

“Insha Allah pada bulan Juni akan di keluarkan rekomendasi dari DPP PDIP Pusat untuk kedua pasangan yang melamar ke PDI Perjuangan pada pilkada 2024, “tutupnya.

 

Dalam pengembalian berkas formulir pendaftaran berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Tapin di terima semua pengurus dan kedua pasangan di dampingi para pengurus Partai Golkar Kab Tapin.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait