Plt Bupati HSU Bertekad Tuntaskan Visi-Misi di Tahun Terakhir Masa Jabatan

COFFEE MORNING-Suasana Coffee Morning Plt Bupati HSU H Husairi Abdi bersama dengan Kepala SKPD terkait pembangunan di Kabupaten HSU. (humas)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Masa Kepemimpinan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Husairi Abdi, Lc berada di tahun terakhir. Pasalnya jabatan yang dipegangnya hanya tinggal 9 bulan di tahun 2022 ini.

Memasuki tahun terakhir masa kepemimpinan, Plt Bupati Husairi Abdi, bertekad menuntaskan program pembangunan yang tertuang dalam visi misi kepala daerah yaitu, Maju Mandiri Sejahtera, Agamis dan Produktif (HSU MANTAP).

Bacaan Lainnya

Hal itu dirinya utarakan saat, mengikuti Coffe Morning bersama seluruh Kepala SKPD Pemkab HSU, Rabu (5/1).

“Kepada kawan-kawan Kepala SKPD yang membantu program kegiatan pembangunan kami selaku pimpinan daerah ini, bisa membantu mewujudkan visi-misi yang tinggal 9 bulan lagi ini untuk kemaslahatan masyarakat,” ucap Husairi.

Husairi juga berpesan, kepada seluruh SKPD agar rencana program kerja yang telah disusun, kedepan lebih dimatangkan sehingga tidak ada lagi kendala-kendala yang ditemui.

Ia juga mengingatkan, kepada SKPD yang mengalami kendala ataupun masalah di tahun 2021, agar dilakukan pembenahan dan evaluasi secepatnya agar tidak terulang lagi di tahun 2022 ini.

“Berkenaan dengan penyelesaiaan masalah-masalah tahun lalu itu, jangan sampai kita itu tetap standar, tapi ada kemajuan,” kata Husairi.

Dirinya berharap, di tahun terakhir masa kepemimpinannya, visi- misi dalam program pembangunan di Kabupaten HSU tidak ada hambatan.

“Kedepannya, kepada seluruh SKPD untuk berunding, bagaimana melaksanakan kegiatan ini tidak ada hambatan sehingga tujuan kita itu betul-betul berhasil,” tutupnya.

Sementara, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah HSU, Akhmad Rifaniansyah, mengatakan, pihaknya meminta kepada seluruh SKPD untuk membuat daftar inventarisasi masalah yang ada di tempat-masing, kemudian akan dikoordinir oleh masing-masing Asisten.

“Nantinya kita duduk bersama, mana yang perlu menjadi skala prioritas perlu ditindaklanjuti agar SKPD bersangkutan bisa memecahkan masalah yang di SKPD mereka masing-masing,” pungkasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait