Penutupan Manasik Haji, Pj Bupati Hermansyah minta Jemaah Calon Haji Jaga Kondisi Kesehatan

Teks foto : SAMBUTAN - Pj Bupati HSS Hermansyah memberikan sambutan penutup bimbingan manasik haji.(Kominfo)Teks foto : SAMBUTAN - Pj Bupati HSS Hermansyah memberikan sambutan penutup bimbingan manasik haji.(Kominfo)Teks foto : SAMBUTAN - Pj Bupati HSS Hermansyah memberikan sambutan penutup bimbingan manasik haji.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com– Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah berharap bimbingan manasik haji yang telah dilaksanakan sejak 18 April 2024 tadi bermanfaat bagi jemaah calon haji dalam melaksanakan ibadah haji di tahan suci Mekkah.

“Bimbingan manasik haji dilaksanakan sebagai ikhtiar bagi jemaah calon haji agar bisa menjalankan rangkai ibadah haji dengan baik dan lancar,” ujar Pj Bupati HSS Hermansyah, saat menutup bimbingan manasik haji, Selasa (30/4/2024) di Masjid Al Minah, Kandangan.

Bacaan Lainnya

Hermansyah berpesan kepada jemaah calon haji untuk menjaga kondisi kesehatan selama menunggu waktu keberangkatan, sehingga saat berangkat dalam kondisi sehat dan prima tanpa kendala.

Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada para alim ulama, panitia pelaksana, jajaran kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten HSS, dan pembimbing kegiatan manasik yang telah memberikan manasik kepada jemaah calon haji.

“Semoga kita semua mendapatkan perlindungan Allah SWT, terhindar dari mara bahaya bencana, dan selalu diberikan kemudahan dalam mewujudkan masyarakat dan banua yang maju dan sejahtera,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Sementara itu, Kepala Kemenag Kabupaten HSS Rusmadi mengatakan, jumlah jemaah calon haji murni sebanyak 255 orang, terdiri dari laki-laki 134 orang dan perempuan 121 orang, dengan usia tertua 82 tahun dan usia termuda 19 tahun.

“Jemaah calon haji Kabupaten HSS berangkat ke asrama haji tanggal 28 dan berangkat ke Mekkah 29 Mei kembali 10 Juli 2024 yang tergabung dalam kloter 13 dan 14,” ujarnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait