Ketua DPRD Turut Hadiri Pembukaan Balangan Expo 2024

Teks foto Ketua DPRD Kabupaten Balangan Ahsani Fauzan bersama unsur Forkopimda mendampingi Bupati Balangan H Abdul Hadi saat pembukaan Balangan Expo 2024, Rabu (24/4) malam. (Istimewa)(kalselpos.com)

Paringin,kalselpos.com – Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan turut menghadiri pembukaan Balangan Expo 2024, di Ruang Terbuka Hijau Tugu Maritam, Paringin, Rabu (24/4/2024).

Event tahunan Balangan Expo 2024 tersebut dibuka langsung oleh Bupati Balangan, H Abdul Hadi.

Bacaan Lainnya

Pembukaan Balangan Expo ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh Abdul Hadi didampingi Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, Ketua TP PKK Balangan, dan unsur Forkopimda.

Dalam sambutannya Abdul Hadi Bupati mengharapkan dengan adanya stand-stand SKPD di Balangan Expo dapat membantu masyarakat tentang tugas dan fungsi dari SKPD tersebut.

“Expo ini merupakan perwujudan semangat Kabupaten Balangan untuk terus membangun desa, menata kota untuk Balangan yang lebih maju,” kata Abdul Hadi.

Senada dengan Abdul Hadi, Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan juga mengharapkan masyarakat mendapat informasi terkait program kerja SKPD.

Hal tersebut tentunya akan membuat masyarakat lebih mengetahui tugas dan fungsi SKPD, serta dimana mencari tahu penyelesaian suatu permasalahan.

Selain itu, dengan adanya Balangan Expo 2024 yang menyediakan banyak stand UMKM, tentunya dapat meningkatkan perekonomian di Kabupaten Balangan

Balangan Expo 2024, diikuti 54 stand Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) beserta instansi vertikal dan 115 stand UMKM yang menampilkan berbagai produk unggulan masing-masing.

Dalam rangka lebih memeriahkan Balangan Expo 2024, Pemkab Balangan mendatangkan artis-artis Nasional, yaitu Putri Ariani, Ifan Seventeen, Band Kotak dan juga dakwah dari Habib Syech.

Bupati Balangan berharap dengan adanya Expo ini dapat mendorong perputaran ekonomi yang berdampak positif ke depannya bagi perekonomian Balangan.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait