Persiapan Porprov 2022, KONI Batola gelar rapat pleno

Ketua KONI Batola saat membagikan THR kepada seluruh pengurus di penghujung rapat pleno secara simbolis.(ist)

Marabahan, kalselpos.com – Persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barito Kuala (Batola) menggelar Rapat Pleno.

Rapat dipimpin langsung Ketua Umum KONI Batola, Dahlan di Kantor Sekretariat KONI Jalan Basuki Rahmat Marabahan ini juga dibicarakan pengelolaan anggaran baik masing-masing cabor maupun KONI sendiri.

Bacaan Lainnya

“Kepada seluruh cabor maupun KONI sendiri kami sarankan agar mematuhi beberapa aturan dengan hati-hati dalam penggunaan anggaran yang mewajibkan kita untuk mempertanggungjawabkan,” tegas Dahlan kepada seluruh pengurus dalam rapat yang digelar 2 hari sebelum lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah tadi.

Dalam rapat juga membicarakan hasil pemeriksaan BPK terhadap masing-masing cabor. “Berdasarkan laporan dari pemeriksaan secara administrasi dinyatakan hampir sempurna, hanya sebagian kecil administrasi yang tidak terpenuhi,”ungkap Ketua KONI Batola.

Atas hasil positif yang ditunjukan para cabor ini, lanjut pensiunan Kadis PMD Batola itu menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Dahlan berharap, usai lebaran ini masing-masing cabor bisa kembali bekerja. Mengingat terdapat sesuatu yang harus dipersiapkan terutama dalam menghadapi Porprov 2022 di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

“Jadi kami mohon dukungan dari cabor-cabor yang akan mengikuti kegiatan Porprov supaya bisa melakukan persiapan baik kesiapan para atlit termasuk hal-hal lainnya,” tukasnya.

Pria berkumis tebal itu merencanakan akan mengasuransikan para atlet, termasuk unsur KONI. Kendati harus dilakukan kajian terlebih dahulu apakah memungkinkan untuk dilakukan.

Seluruh pengurus diberi kesempatan dalam rapat menyampaikan usul dan pertanyaan untuk dijadikan sebagai masukan oleh Sekjen KONI H Hazrul Aswad.

Di penghujung rapat, KONI Batola membagi-bagikan THR plus kue bingka kepada seluruh pengurus.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait