Chairansyah Pantau Pelaksanaan Tes CPNS

BARABAI, Kalselpos.com–  Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H.A.Chairansyah
memberikan arahan kepada peserta seleksi CPNS. Bupati HST di dampingi Kepala BKPSDMD A.Fathoni dan Tim dari BKN regional Banjarmasin sebelum di mulainya Tes seleksi CPNS di Pendopo, Senin (10/2)

Kepala BKPSDMD HST A. Fathoni menyampaikan seleksi CPNS formasi Tahun 2019 diikuti oleh 5540 peserta yang dilaksanakan selama 8 hari yang di mulai pada hari ini tanggal 10 – 17 Februari. “Dimana dalam satu hari dibagi menjadi 3 (tiga) sesi untuk Jumat 2 (dua) sesi jadi untuk satu sesinya di ikuti sekitar 152 peserta,” katanya.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Komisi I DPRD Kalsel monitoring Tes CPNS

Mengawali arahanya H.A.Chairansyah, mengharapkan seleksi ini agar diikuti dengan serius, “karena ini adalah tahapan hidup saudara-saudara dan juga agar mengikuti apa-apa yang sudah menjadi ketentuan yang sudah ditetapkan sehingga pelaksanaan seleksi pada hari ini hingga selesai berjalan dengan tertib dan lancar,” ucapnya.

Selanjutnya H.A.Chairanyah mengharapkan, tentunya pada pelaksanaan seleksi ini ada yang berhasil dan ada juga yang harus mencoba di tempat lain, PNS bukan satu-satunya jalan hidup tapi banyak yang ingin, jadi jangan berkecil hati bila belum berhasil di CPNS masih banyak peluang ditempat lain atau di sektor-sektor lain.

Seleksi CPNS di Kabupaten HST yang berlangsung mulai hari ini hingga selesai tanggal 17 Februari, berjalan dengan tertib dan lancar tanpa suatu hal yang dapat mengganggu jalannya kegiatan ini.

Baca juga=Komisi I DPRD Kalsel monitoring Tes CPNS

Acara di lanjutkan dengan pembukaan segel ruang seleksi CPNS di pendopo.

Penulis: adiyat
Editor: wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait